<a href="http://www.clock4blog.eu">clock for blog</a><a href="http://www.clock4blog.eu">calendar widget for blog</a>

ShoutMix chat widget

Senin, 14 November 2011

Cara Mengetap dan Sney

Set Taps

TAP biasanya dibuat dalam tiga set: keran lancip, sebuah tekan menengah, dan tekan steker.

Tekan lancip

Tekan ini meruncing off untuk 8 sampai 10 benang, dan digunakan pertama, memotong ke thread penuh secara bertahap.

Tekan Menengah

Tekan ini biasanya memiliki tiga atau empat benang chamfered. Keran kedua dapat menyelesaikan sebuah lubang melalui.


Plug Sentuh

Tekan ini memiliki ukuran penuh, benang untapered sampai akhir, dan menyelesaikan keran utama. Dalam kasus lubang buta, tekan konektor harus digunakan.
Wrench

Kunci inggris ukuran yang tepat harus selalu digunakan untuk tekan diberikan untuk memastikan bahwa rahang sesuai dengan benar.

Perawatan Taps

Perawatan harus diambil untuk tidak merusak tepi pemotongan. Sebuah tekan terkelupas pernah harus digunakan. Bila tidak digunakan, PDAM harus tetap bersih dan disimpan di rak.
Menggunakan Taps

Sebuah lubang harus dibor dengan ukuran penyadapan untuk benang. Benda kerja harus aman didukung. Ketika mulai memotong, tekan harus tegak lurus di semua pesawat untuk pekerjaan. Kekuatan yang berlebihan tidak boleh digunakan, karena hal ini akan menghasilkan melanggar keran. Pemotongan cairan harus digunakan. Benang harus dibersihkan sesering yang diperlukan untuk mencegah seruling dari penyumbatan.

SNEY

Sebuah mati pemotongan eksternal, yang mungkin kanan atau kiri tangan. SNEY adalah alat yang terbuat dari baja berkualitas tinggi, sesuai dipanaskan.
TANGKAI

Sebuah SNEY diadakan di dalam dan diputar oleh tangkai.

Jenis SNEY

Ada tombol kunci, kunci setengah, dan kacang kunci padat.

Tombol pengunci

tombol kunci atau membagi memungkinkan jumlah terbatas penyesuaian secara mendalam itu akan dipotong, dengan cara sekrup di saham yang semi terbuka atau tertutup. Ini harus sepenuhnya terbuka untuk pertama dipotong dan kemudian secara bertahap dikurangi menjadi ukuran selesai. Ini harus diperiksa terhadap thread yang ada atau mur mati ukuran yang benar.
TaNGKAI SNEY

Setengah kunci memiliki keuntungan dari melakukan pemotongan yang lebih kecil untuk mencapai ukuran yang benar, sehingga jumlah bahan diambil off dapat dikendalikan. Meninggal separuhnya di pasang cocok, dan harus selalu digunakan bersama-sama.

Menggunakan SNEY

Pekerjaan harus chamfered untuk kemudahan memulai. Benda kerja harus aman didukung dan vertikal di catok itu. Great perawatan harus diambil untuk memulai thread yang benar terhadap sumbu bar. Pelumas harus digunakan. Benang harus dibersihkan sesering yang diperlukan.


TABEL UKURAN BOR

Tabel ini memberikan ukuran untuk latihan diperlukan untuk benang mesin metrik. Klik thumbnail untuk gambar yang lebih besar.






SUMBER :
Design Cookbook



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More